Breaking News

Pantai Kuta - Tempat Wisata Favorit Di Bali


Hanyut Dalam Suasana Indahnya Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali merupakan salah satu ikon pariwisata Bali yang telah mendunia dari dulu. Maka tak heran begitu kita mendengar kata Kuta Bali maka kita akan ingat dengan indahnya tempat wisata pantai pasir putih di Bali selatan ini.

Pantai Kuta Bali - objek wisata favorit di Bali. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata di Bali ini baik wisatawan lokal maupun asing. Objek wisata di Bali selatan ini menjadi tempat wisata yang paling ramai di kujungi wisatawan.

Menjadi objek wisata favorit di Bali, hal ini di karenakan lokasi dari Pantai Kuta Bali terletak strategis di Kuta yang dekat dengan hotel, mall, bar dan akses transportasi sangat mudah. Jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 3 kilometer, hanya butuh waktu 10 menit untuk mengaksesnya. Dan juga ombak Pantai Kuta Bali mampu memikat hati para peselancar baik pemula maupun yang profesional.

Aneka Wisata Murah Di Pantai Kuta Bali

Objek wisata Pantai Kuta Bali menyajikan beraneka aktivitas yang siap mengisi waktu liburan Anda. Beberapa aktivitas yang populer di Pantai Kuta Bali antara lain

Beselancar ( Surfing ) di Pantai Kuta Bali

Buat Anda yang hobi dengan olahraga surfing, di Pantai Kuta Bali adalah tempat yag cocok untuk menyalurkan hobi Anda. Di sepanjang Pantai Kuta Anda bisa menyewa papan surfing dengan harga yang terjangkau. Dan disini juga tempat yang sesuai untuk belajar berselancar karena tipe ombak disini di bilang cukup baik untuk pemula.

Tempat wisata pantai pasir putih di Kuta ini sering dijadika tempat penyelenggaraan kegiatan olahraga selancar, baik yang bertaraf nasional maupun internasional. Buat yang profesional juga bisa mencoba berselancar di Pantai Kuta Bali.

Berjemur Di Pantai Kuta Bali

Buat yang senang bersantai sambil duduk - duduk atau berjemur di bawah terik matahari di pantai pasir putih yang bersih. Dan juga bida menyewa kursi panjang dengan atap payung merupakan momen yang pas sambil menikmati indahnya suasana Pantai Kita Bali.

Pijat & tato temporer di Pantai Kuta Bali

Lelah bermain surfing, disini Anda bisa melakukan pijat tradisional yang di sediakan oleh ibu - ibu yang hanya bermodalkan keahlian, minyak urut dan tikar. Yang tentunya dengan harga terjangkau. Relax and peaceful you will get here!

Menikmati sunset atau matahari terbenam di Pantai Kuta Bali

Setelah menikmati aktivitas olahraga air dan bersantai sambil mandi sinar matahari, ada satu momen yang sangat di tunggu - tunggu oleh sebagian besar wisatawan yaitu menunggu momen - momen matahari tenggelam ( Sunset Kuta Beach ). Dari warna oranye yang menghapus birunya langit membuat momen liburan di Pantai Kuta Bali menakjubkan.

Semoga bisa bermanfaat buat Anda yang akan berencana berlibur di Bali tentunya di Pantai Kuta Bali. Pantai indah lainnya di Bali silahkan klik link Daftar Tempat Wisata Pantai Di Bali.

No comments:

Post a Comment

Support : Google | Yahoo | Bing | Yandex

Panduan Wisata Bali © 2015. All rights reserved.