Breaking News

Pantai Sanur - Tempat Wisata Di Bali

Pantai Sanur Bali merupakan salah satu pantai di Bali yang dengan pasir putih yang mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjungi-nya. Pantai Sanur Bali menjadi tempat  wisata di Bali sudah dari dahulu. Sejak berdirinya hotel mewah di sanur yang bernama Inna Grand Bali Beach Hotel, sampai saat ini Pantai Sanur Bali begitu populer sampai ke luar negeri.


Pantai Sanur Bali Juga Di Sebut Pantai Matahari Terbit

Pantai Sanur Bali sering dikenal dengan nama Pantai Matahari Terbit. Hal ini dikarenakan objek wisata Pantai Sanur Bali akan terasa begitu indah saat momen - momen matahari terbit ( Sunrise Sanur Beach ). Jika Anda berkunjung di jam tersebut maka Anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti detik - detik matahari terbit tersebut.

Buat Anda yang suka dengan keindahan suasana matahari terbit, tempat wisata Pantai Sanur Bali adalah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi dalam liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata Pantai Sanur Bali sama halnya dengan aktivitas di tempat wisata pantai di Bali pada umunya seperti berenang, berjemur mandi sinar mataharu, berjalan atau hanya duduk - duduk sambil bermain pasir putih. Bahkan sambil berfoto dengan latar belakang warna oranye dari matahari terbit membuat suasana liburan Anda semakin menyenangkan.

Kegiata lain yang bisa di lakukan di tempat wisata di Bali ini adalah SeaWalker.

Lokasi Tempat Wisata Pantai Sanur Bali

Lokasi objek wisata Pantai Sanur terletak di Desa Sanur, Denpasar Timur. Tempat wisata Pantai di Bali ini terletak di sebelah timur kota Denpasar. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak sekitar 10 kilometer yang akan memakan waktu lebih kurang 30 menit dengan kendaraan.

Untuk melihat lokasi tempat wisata Pantai Sanur Bali, Anda bisa membuka di link berikut agar tampilannya lebih besar Lokasi Tempat Wisata Pantai Sanur Bali

Peta Jalan Menuju Tempat Wisata Pantai Sanur Bali

Untuk bisa sampai ke tempat wisata pantai di Bali ini, Anda bisa memakai kendaraan sendiri atau pakai taxi meter karena tempat wisata Pantai Sanur Bali ini sangat terjangkau.

Namun jika Anda belum memiliki kendaraan Anda bisa memakai jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir pariwisata, Selain untuk menghemat biaya Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata menarik di sekitar Pantai Sanur atau yang searah dengan objek wisata Pantai Sanur Bali.

No comments:

Post a Comment

Support : Google | Yahoo | Bing | Yandex

Panduan Wisata Bali © 2015. All rights reserved.