Breaking News

Tempat Wisata Di Sekitar Kintamani Bali

Kintamani Bali merupakan salah satu kawasan objek wisata di Bali yang terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Tempat wisata di Kintamani ini maish menjadi objek wisata andalan pulau Bali. Dengan jumlah kunjungan teramai ke enam di Bali setelah tempat wisata Pura Uluwatu, Purat Tanah Lot, Pura Ulun Danu Bedugul, Pantai Kuta dan objek wisata di Ubud.

Kintamani Bali menjadi terkenal sampai ke luar negeri berkat keindahan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Gunung Batur Kintamani Bali memiliki daya tarik tersendiri, dengan keindahan yang di tawarkan mulai dari mendaki untuk melihat matahari terbit sampai memasak telur dari panas bumi di puncak gunung Batur.

Aktivitas masyarakat Kintamani mayoritas sebagai petani dengan hasil pertanian yang terkenal adalah jeruk Kintamani. Dan juga beberapa hasil pertanian lainya seperti bunga kol, kol, cabai dan lain - lain.

Anjing Kintamani adalah anjing yang memiliki ciri - ciri ekor lebat serta tubuh pendek yang merupakan salah satu satwa yang terkenal dari Kintamani Bali.

Daftar Objek Wisata Kintamani Bali



Beberapa tempat wisata menarik di Kintamani Bali yang menarik untuk di kunjungi di antaranya ialah :

  1. Pura Ulun Danu Batur
  2. Penelokan Kintamani Bali
  3. Toya Bungkah Hot Spring
  4. Gunung Batur
  5. Danau Batur
  6. Desa Trunyan

Pura Ulun Danu Batur - Tempat Wisata Di Kintamani Bali


Pura Ulun Danu Batur merupakan salah satur pura di Bali yang memiliki peranan penting dalam pelaksanaan upacara keagamaan di Bali. Pura ini terletak di kaki Gunung Batur. Pura Ulun Danu Batur berfungsi sebagai tempat pemujaan Tuhan Yang Maha Esa sebagai manifestasinya Dewi Danu. Pura ini juga merupakan pura keramat kedua setelah Pura Besakih.

Desa Penelokan - Tempat Wisata Di Kintamani Bali


Desa Penelokan merupakan salah satu Desa di Kintamani yang memiliki daya tarik tersendiri untuk di kunjungi. Tempat wisata di Kitamani ini menawarkan pemandangan yang indah yaitu pemandangan Gunung Batur yang di padukan dengan pemandangan Danau Batur. Di tempat Wisata Penelokan ini wisatawan bisa menikmati makan siang sambil melihat pemandangan yang indah ini.

Toya Bungkah Hot Spring- Tempat Wisata Di Kintamani Bali

No comments:

Post a Comment

Support : Google | Yahoo | Bing | Yandex

Panduan Wisata Bali © 2015. All rights reserved.